Soto Lamongan Di Gading Serpong Tangerang


Senja itu, sambil menunggu anak les bahasa Inggris, saya mencari makan Soto Lamongan. Berdasarkan saran dari seorang rekan, tidak jauh dari tempat les bahasa Inggris tersebut ada tempat makan enak berupa soto lamongan, maka ke sana lah saya menuju.

Terletak di pojokan deretan blok ruko di Jalan Kepala Gading Selatan berupa pedagang kaki lima bersama-sama dengan pedagang lainnya. Jadi mirip foodcourt ala kaki lima. Dekat dengan bengkel mobil dan bunderan sutet, termasuk wilayah Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang.

Semangkok Soto Lamongan sudah dihidangkan, bisa pesan dicampur atau terpisah nasinya, kalau saya lebih suka di campur. Tekstur kuahnya kental dan gurih, ada telur rebus seperempat, tauge, bihun, seperti umumnya soto di Jawa. Cukup enak dan maknyuuuss. Untuk waktu-waktu tertentu, jam istirahat, tempat ini akan ramai pengunjung, terutama para karyawan di sekitar area.
Soto Lamongan Di Gading Serpong Tangerang Soto Lamongan Di Gading Serpong Tangerang Reviewed by Massaputro Delly TP. on Desember 30, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.