Nikmatnya Sarapan Pagi Di Bubur Ayam Bunut Siliwangi Sukabumi


Pagi itu, 5 November 2020, dalam suasana keperluan dinas, saya dan isteri mencari kuliner khas Kota Sukabumi. Saya tidak memilih makan di hotel, sudah biasa dan memang suka mencari hal-hal khusus atau khas kuliner daerah setempat.

Pilihan kami jatuh ke Rumah Makan Bubur Ayam Bunut di Jl. Siliwangi No.93 1, RW.02, Cikole, Kec. Sukabumi, Kota Sukabumi, Jawa Barat, sehingga dikenal dengan Bubur Ayam Bunut Siliwangi.


Walaupun buka dari jam 06.00 WIB hingga jam 22.00 WIB atau 10 malam, tetapi disarankan pada waktu-waktu tertentu seperti weekend atau hari libur untuk pagi hari. Semakin siang menu sudah semakin tidak lengkap, karena menurut saya memang dikhususkan untuk sarapan.

Selain menu yang beragam, lokasi juga asik. Sejuk dan nyaman. Ini adalah menu sarapan legendaris di Sukabumi, sudah ada sejak tahun 1981. Apalagi sekarang menuju Kota Sukabumi sudah relatif lebih bagus dengan adanya jalan tol walau masih sebagian, semoga cepat selesai hingga Kota Sukabumi.



Nikmatnya Sarapan Pagi Di Bubur Ayam Bunut Siliwangi Sukabumi Nikmatnya Sarapan Pagi Di Bubur Ayam Bunut Siliwangi Sukabumi Reviewed by Massaputro Delly TP. on Juni 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.