Transaksi GoPay Mulai Di Tinggalkan Pedagang



Hari Minggu 23 Februari 2020 seperti biasa saya belanja mingguan di Pasar Modern Paramount Serpong. Seperti biasa pula saya menggunakan transaksi berbelanja menggunakan uang elektronik dengan GoPay. Ternyata saya menggalami kejadian ketidaknyamanan di hari itu.

Disalah satu los ikan, tatkala saya akan melakukan pembayaran ikan yang saya inginkan ternyata pedagang ikan tersebut sudah tidak mau dibayar menggunakan GoPay. Pedagang tersebut meminta agar dibayarkan melalui OVO saja, padahal saya tidak ada saldonya untuk OVO. Uang tunai pun tidak bawa, nah looo.

Walaupun pedagang sudah kenal karena sering belanja disana menyampaikan, silahkan saja bawa belanjaannya soal bayar nanti-nanti saja tidak apa-apa. Tetapi saya yang tidak enak hati kalau harus berhutang untuk ikan, akhirnya saya menyamaikan akan menggambil uang tunai dulu di kendaraan saya.

Kenapa demikian ya, mereka memang saat ini sudah mulai meninggalkan pembayaran dengan GoPay, pilihannya adalah OVO atau GRIS, DANA ada beberapa pedagang. Saya pun bertanya ke salah satu pedagang, disampaikan bahwa uang dari transaksi GoPay masuk ke rekeningnya tatkala menginginkan uang tunai membutuhkan waktu lama, hingga 3 (tiga) hari. Hmmm ... wajar saja para pedagang mulai tidak menggunakan GoPay, sebagai pedagang yang tiap hari harus memutar uangnya, tentunya sangat terganggu bila mengalami hambatan dalam transaksi keuangan.

Semoga hal ini dapat diperbaiki oleh sistem dan manajemen GoPay.
Transaksi GoPay Mulai Di Tinggalkan Pedagang Transaksi GoPay Mulai Di Tinggalkan Pedagang Reviewed by Massaputro Delly TP. on Februari 23, 2020 Rating: 5

3 komentar:

  1. semoga masalah pending seperti ini bisa diselesaikan oleh pihak gojek

    BalasHapus
  2. wah sayang sekali yah kalo "bug" ini dibiarkan, keburu pindah semua nanti

    BalasHapus
  3. yaaa ... semoga bisa diselesaikan oleh pihak gojek

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.