Santap Nikmat Di Rumah Makan Mbok Berek Ny Umi Cisarua Bogor


Ayam goreng khas Mbok Berek menjadi kuliner favorit kami kemana pun pergi. Rumah makan Mbok Berek memang sudah tersebar di berbagai penjuru daerah, khususnya Pulau Jawa. Jadi, untuk yang pasti-pasti saya dan isteri pun bersantap di Rumah makan Mbok Berek Ny Umi di Cisarua Bogor (17/07/2020). Dalam sebuah perjalanan kami ke kota Cianjur, kami sempatkan untuk menikmati ayam goreng Mbok Berek yang berlokasi di Jalan Raya Puncak Km. 85 Tugu Utara Cisarua Bogor. Untuk memastikan tempat bisa telepon dulu di (0251) 8257652.


Saat saya mampir, pengunjung cukup banyak padahal hari sudah menjelang sore atau sudah lewat jam makan. Mungkin seperti saya yang jam makannya masih dalam perjalanan. Lokasi rumah makan ini memiliki parkir cukup luas dan anda bisa duduk di meja atau lesehan.

Sebelum memasuki rumah makan, alangkah baiknya cuci tangan dulu di dekat pintu masuk, sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan di masa pandemi virus corona atau COVID-19 saat ini.

Pesanan pun datang, ayam goreng setengah ekor, nasi dan ditambah cah kangkung untuk menambah selera makan. Ditemani teh tawar hangat, maknyuusss ....! 

Selesai makan, untuk sementara tidak bisa melalui kartu debit maupun kartu kredit, cash only!



Santap Nikmat Di Rumah Makan Mbok Berek Ny Umi Cisarua Bogor Santap Nikmat Di Rumah Makan Mbok Berek Ny Umi Cisarua Bogor Reviewed by Massaputro Delly TP. on Juli 19, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.