Menikmati Kopi Asli Banten Di Kedai Kopi Om Bewok Serang


Banten dikenal sebagai salah satu daerah yang memproduksi kopi robusta. Aromanya yang khas dapat ditemui dan dinikmati di Kedai Kopi Om Bewok. Beralamat di Jalan Empat Lima Cikulur Kota Serang Banten, persis depannya MAN 1 Kota Serang. Kedai ini menjadi salah satu kuliner favorit di Kota Serang.

Kopi Banten dikenal memiliki aroma kopi yang khas. Tak heran bagi penduduk lokal lebih menyukai kopi asli Banten dibandingkan didatangkan dari daerah lain. Kedai kopi ini pun secara khusus mendatangkan dari perkebunan kopi di Cirinten, Cihara, Sajira, Gunung Kencana, Gunung Karang, dan Mandalawangi.


Selain kopi lokal, Kedai Kopi Om Bewok juga menyajikan aneka ragam kopi nusantara hingga mancanegara. Diantaranya kopi Arabica Aceh Gayo, Arabica Bali Kintamani, dan Arabica Mandailing, bahkan kopi Thailand, Kenya, dan Columbia tersedia di sini.

 

Sebagai teman kopi, pisang goreng aneka rasa, roti bakar, dan lainnya dapat di jadikan pilihan bersantai. Disajikan ala cafe & resto menambah nilai tersendiri.

Suasana kedai merupakan campuran tradisional dan modern. Pilih kursi di dalam untuk yang tidak merokok dan di luar untuk menikmati kopi dan tembakaunya. Terdapat buku-buku untuk di baca dan jangan khawatir, mushola dan toiletnya cukup bersih.


Namun sayang kedai ini tidak memiliki area parkir mobil yang memadai. Letaknya yang pinggir jalan persis mengharuskan pengunjung melakukan patkir tepi jalan. Sedangkan motor dapat masuk ke area halaman rumah di samping kedai. 

Menikmati Kopi Asli Banten Di Kedai Kopi Om Bewok Serang Menikmati Kopi Asli Banten Di Kedai Kopi Om Bewok Serang Reviewed by Massaputro Delly TP. on Senin, Agustus 31, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close