Seafood Dan Nasi Uduk Pak Jhon Islamic Karawaci Tangerang Yang Selalu Ramai


Salah satu makanan favorit saya adalah Pecel Lele, dimana ada terkenal pecel lele selalu ingin mencoba. Nah, Seafood dan Nasi Uduk Pak Jhon menjadi salah satu tempat favorit untuk menikmati pecel lele di kawasan Tangerang. Berada di parkiran kampus Islamic Village Jalan Qadr Raya Karawaci Tangerang atau tepat di sebelah pintu masuk kawasan perumahan Islamic Village sehingga memiliki area parkir yang cukup luas.

Malam ini, saya kembali menyantap pecel lele Pak Jhon dalam suasana new normal (12/09/2020). Setelah sekian lama tidak jajan atau makan di luar, terutama pada warung kaki lima. Penasaran akan sensasi pedas sambalnya membuat kangen pecel lele ini. Pilihan nasi biasa atau nasi uduk, minuman pun ada aneka ragam juz-juzan.


Penerapan protokol kesehatan ala new normal pun tampak pada pusat jajanan warung kaki lima Islamic Village Karawaci Tangerang. Sebelum memasuki area tenda warung, ada pembatas yang memisahkan area parkir mobil dan motor dengan area makan/tenda. Disediakan westafel dan diharapkan untuk memcuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki area makan. Selain itu, konsep meja pun sudah dibuat sedemikian rupa sehingga hanya terdapat dua kursi pada satu meja. Bagi anda yang membawa rombongan bisa saja meja-meja ini disatukan.

Selain seafood dan nasi uduk, cukup banyak alternatif makanan lain dalam satu tenda. Sate kambing atau ayam ada, sop kaki ala betawi pun ada. Nasi goreng pun tak ketinggalan juga tersedia. Seafood dan Nasi Uduk Pak Jhon Islamic merupakan cabang dari Seafood dan Nasi Uduk Pak Jhon yang sudah terkenal terlebih dahulu di Pasar Delapan Alam Sutera Tangerang. Buka dari jam 17.00 WIB sampai tengah malam, sehabisnya!


Beberapa waktu sebelumnya, karena wabah virus corona atau COVID-19 melanda Indonesia dan dunia, saya memang berhenti untuk jajan makanan di luar. Selain sebelumnya memang tutup, setelah buka lebih banyak melakukan pesanan secara daring atau online. Seafood dan Nasi Uduk Pak Jhon sudah tersedia secara daring melalui aplikasi gofood.



Seafood Dan Nasi Uduk Pak Jhon Islamic Karawaci Tangerang Yang Selalu Ramai Seafood Dan Nasi Uduk Pak Jhon Islamic Karawaci Tangerang Yang Selalu Ramai Reviewed by Massaputro Delly TP. on Minggu, September 13, 2020 Rating: 5

2 komentar:

  1. Baru sekali makan di luar kmrn karena kecapekan habis perjalanan jauh, tp untungnya tempat sepi. Memang agak dilema yaa kalo makan d luar gini karena otomatis kita ngobrol dan buka masker. Semoga sehat selalu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, smga kita slalu dijauhkan dari segala penyakit ...

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.
close